SURABAYA, Sindonusantara.id - Samsat Surabaya Selatan, Timur, Barat dan Utara terus berbenah diri serta berkomitmen memberika...
SURABAYA, Sindonusantara.id - Samsat Surabaya Selatan, Timur, Barat dan Utara terus berbenah diri serta berkomitmen memberikan Pelayanan Publik yang Mudah, Cepat maupun Transparan dan juga Melayani dengan Humanis, Tegur, Sapa, Senyum kepada Masyarakat Pemohon Wajib Pajak (WP) melakukan Pengurusan Administrasi Kendaraan.
Khususnya di Loket Pelayanan Mutasi Keluar, sudah berbagai inovasi telah dilakukan untuk mempermudah kepada Masyarakat dalam mengurus tentang Administrasi Kendaraan.
Sehingga lokasi di 4 Regional Samsat Surabaya berupaya untuk meningkatkan Pelayanan, yaitu mengutamakan dalam Kemudahan, Kecepatan, Transparansi dan Peningkatan Kepuasan Masyarakat dalam proses Pelayanan yang lebih Efisien, agar mampu memangkas waktu tentang proses Administrasi, sehingga memberikan Kenyamanan Masyarakat menunggu dan mengantri pengurusan.
Rangkuman keterangan dan informasi yang dihimpun oleh awak media di beberapa lokasi di 4 Regional Samsat Surabaya dari investigasi di beberapa Wajib Pajak mengatakan, kini proses Pelayanan di Samsat jauh lebih baik jika dibandingkan dari Tahun sebelumnya. Pemohon Wajib Pajak kini terbantukan dengan Pemberlakuan Sistem Tertata dan sangat Responsif.
Sehingga sedikit demi sedikit mengikis adanya berkeliarannya para Calo untuk mengusik Pemohon Wajib Pajak (WP) yang hendak mengurus sendiri, tapi merasa terganggu atas kehadiran Calo yang berkeliaran didalam maupun diluar Samsat.
Namun kini para Pemohon Wajib Pajak (WP) nampak Nyaman dan percaya diri mengurus Administrasi Kendaraannya. Oleh karena itu Masyarakat Pemohon Wajib Pajak sangat berterimakasih atas penerapan Sistem yang dilaksanakan di area 4 Regional Samsat di Surabaya yang Berkualitas Pelayanan Presisi dan memberikan Kepuasan tersendiri kepada Masyarakat. Senin, 14/07/2025
(Lisa/Nita/Bertus).
COMMENTS